Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Absennya Dua Pemain Ini Bakal Rugikan Bhayangkara FC

Berita Bola : Absennya Dua Pemain Ini Bakal Rugikan Bhayangkara FC

Surabaya – Evan Dimas Darmono dan Hargianto diisukan tidak dapat merumput saat meladeni Madura United. Sebagaimana diketahui, laga tersebut bakal diselenggarakan pada Sabtu (22/10/2016). Jika terjadi, Ibnu Grahan selaku pelatih menegaskan bahwa timnya bakal dirugikan. Sebab, dua pemain itu adalah pemain inti dalam Bhayangkara FC.

Berita Bola : Absennya Dua Pemain Ini Bakal Rugikan Bhayangkara FC

Ibnu tak menampik jika kehilangan Evan dan Hargi adalah sebuah kerugian. “Ya, Mas. Memang rugi,” ucapnya singkat. Ibnu punya alasan kuat. Selama ini Evan dan Hargi selalu menjadi pilihan utama di lini tengah.

Baca juga: Berita Bola : Arema Cronus Harus Berhati-hati dengan Skuad Persija

Ketika Lee Yoo-Joon hadir di putaran kedua, posisi Evan dan Hargi tak tergoyahkan. Justru Khairallah Abdelkbir yang harus terpinggirkan. Sabtu besok, mereka terancam absen lawan Madura United karena harus mengikuti pemusatan latihan (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Evan Dimas dan Hargianto memang termasuk dalam 26 pemain yang dipanggil oleh Alfred Riedl untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Keduanya harus mengikuti TC di Yogyakarta yang berlangsung selama enam hari, mulai 20 hingga 26 Oktober 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Semen Padang Sukses Dapatkan Sponsor Baru

Semen Padang Sukses Dapatkan Sponsor Baru

Padang – Semen Padang sukses menggaet sponsor baru, yakni Kopi Torabika. Pada Jumat (24/3/2017), bertempat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb