Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Banjir Gol lagi di Nou Camp?

Banjir Gol lagi di Nou Camp?

Catalunya – Barcelona akan menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam 15 Oktober 2016. Laga ini diprediksi akan terjadi banjir gol.

Banjir Gol lagi di Nou Camp?

Dilansir Soccerway, enam pertemuan terakhir kedua tim kerap tercipta banyak gol. Seperti yang terjadi pada April 2016 lalu, Barcelona menggulung Deportivo 8-0.

Bahkan pada Oktober 2012 silam, ada sembilan gol yang tercipta saat kedua tim bersua. Kala itu, Barcelona menang tipis 5-4 di markas Deportivo.

Melawan Deportivo akhir pekan ini, Barca juga mengusung misi bangkit setelah kalah dari Celta Vigo 3-4 di laga La Liga terakhir mereka pada 3 Oktober lalu.

Dari enam pertemuan terakhir melawan Deportivo, telah tercipta 31 gol. Lionel Messi dan kawan-kawan membukukan total 23 gol dan kebobolan delapan gol.

Barca saat ini masih tercecer di posisi empat klasemen sementara La Liga dengan 13 poin dari tujuh laga. Juara bertahan itu tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Dan posisi keempat adalah posisi yang tidak diinginkan bagi Neymar dkk. Mereka adalah karakter tim pemuncak klasemen yang dikejar oleh tim dibawahnya, bukan mengejar.

Baca juga : Messi Akan Diturunkan Lawan Deportivo La Coruna

Selain itu, ada kabar gembira bagi klub asal Catalan tersebut, yaitu kembalinya sang jendral lapangan Lionel Messi dari absen cederanya. Hal ini memungkinkan untuk sang pelatih menurunkan trio MSN andalannya dalam laga nanti malam.

Apakah laga nanti malam menghasilkan banjir Gol lagi dengan Deportivo sebagai korbannya? patut dinantikan..

x

Check Also

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

London – Barcelona dan Atletico Madrid mencoba memanfaatkan situasi tak menentu yang menimpa penyerang Chelsea, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb