Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Badstuber Ungkapkan Kritikan Pada Guardiola

Badstuber Ungkapkan Kritikan Pada Guardiola

Munchen – Bek Bayern Munchen, Holger Badstuber, mengkritik Josep Guardiola karena tidak menunjukkan antusiasme terhadap dirinya selama berada di klub Bundesliga.

Badstuber Ungkapkan Kritikan Pada Guardiola

Meski Badstuber sering menghabiskan waktunya dengan memulihkan cedera dan juga dianggap Guardiola sebagai calon bek terbaik dunia, sang manajer jarang memberinya kesempatan untuk bermain selama Pep tiga tahun bekerja di Allianz Arena.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Badstuber masih belum bermain karena cedera, namun setidaknya ia mengaku bisa bicara dengan sang manajer.

“Pelatih kami sekarang senang bertukar pikiran dengan para pemain, sehingga terjadi komunikasi dua arah. Itu bagus juga. Bersama Pep, semuanya berbeda. Tentu saja, akan bagus jika pelatih menunjukkan ketertarikan pada anda. Ini sedikit berbeda dibanding pelatih kami sebelumnya,” tutur Badstuber menurut ESPN.

“Ada beberapa fase sulit dalam pemulihan saya, namun saya bisa menerimanya. Namun saya tidak pernah ingin pensiun, karena saya tahu apa yang saya dapatkan di luar sepakbola.”

Bisa dibilang Badstuber menyindir pelatih Munchen sebelumnya yang tidak lain adalah pep Guardiola. Dia beranggapan Pep sangat kurang dalam berkomunikasi dengan anak asuhnya.

Disatu sisi, tugas pelatih tak hanya berkomunikasi dengan para pemainnya. Pelatih tersebut juga harus memikirkan taktik yang digunakan tim, jenis latihan yang akan digunakan, dan lain sebagainya. Tapi tak bisa kita remehkan bahwa komunikasi adalah hal penting yang tak dapat ditinggalkan.

Semoga saja Guardiola sudah berubah saat ini, ketika dia menukangi Man City. Karena persaingan di Premier League lebih membutuhkan kerja keras. Karena liga ini selalu dipernuhi oleh tim terbaik dunia. Dan tidak mungkin dalam setiap musimnya selalu memunculkan kejutan baru.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Madrid Membutuhkan Kiper Sekelas Courtois

Berita Bola Spanyol : Madrid Membutuhkan Kiper Sekelas Courtois

London – Thibaut Courtois, membuka peluang untuk hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb