Home > Berita Bola > Ayah Guardiola Pastikan Anaknya Tak Akan Latih Barcelona Lagi

Ayah Guardiola Pastikan Anaknya Tak Akan Latih Barcelona Lagi

Madrid – Josep Guardiola dipastikan tidak akan kembali ke Barcelona untuk menangani raksasa Catalan tersebut. Pernyataan itu jelas disampaikan oleh ayah Guardiola sendiri; Valenti.

Ayah Guardiola Pastikan Anaknya Tak Akan Latih Barcelona Lagi

Saat Guardiola menjadi pelatih, ia yang membawa Barcelona memasuki masa kejayaan mereka. Pada musim pertamanya menjadi pelatih Barca, Guardiola sukses memenangkan semua trofi yang tersedia.

Apakah Pep akan kembali ke Barca? Buat apa, bekerja sebagai ball boy? Saya rasa dia tidak akan kembali. Waktunya di Barcelona sudah datang dan berakhir. Saya rasa kita bisa pastikan dia tidak akan kembali ke Barca sebagai pelatih,” tegas Valenti kepada Cadena SER.

Valenti menambahkan bahwa Guardiola masih mungkin kembali ke Catalan, tetapi sebagai pelatih timnas Catalonia. Namun ia juga menutup kemungkinan Guardiola akan menangani timnas Spanyol.

Saya rasa dia bisa saja menangani timnas Catalonia, tapi saya percaya dia tidak akan menangani timnas Spanyol. Saya tidak membenci siapa pun dan semua orang bebas memikirkan apa yang mereka mau. Itu cuma opini saya.

Sejak Pep meninggalkan Barcelona, banyak pihak yang menyayangkan. Tetapi Pep meninggalkan Catalunya dalam kegembiraan, tak ada orang yang benci Pep di Catalan. Namun satu hal yang pasti bahwa Pep tak akan kembali melatih Barcelona.

Baca juga : Neymar Rayakan Kontrak Baru Dengan Pamer Sepatu

Telah diketahui bersama, Pep adalah pribadi yang jenius. Dia selalu sukses menjadi pelatih di klub manapun dia berada.

Setelah sukses bersama Barca, Pep mencoba peruntungan dengan menjajal Bundesliga di bawah bendera Bayern Munchen. Dan Munchen pun juga sukses mengantongi 5 piala. Sekarang Pep mengasuh Manchester City, memang dengan City belum ada raihan apapun. Tapi Pep bisa membangun City menjadi klub yang memiliki karakter.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Santa Clara – Kepergian Alvaro Morata membuat Real Madrid kekurangan striker. Tapi Zinedine Zidane belum ...