Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Ancelotti Marah, Sebut Timnya Tertidur Di Lapangan

Ancelotti Marah, Sebut Timnya Tertidur Di Lapangan

Frankfurt – Carlo Ancelotti tak bisa menyembunyikan kemarahannya usai Bayern Munchen hanya berbagi angka atas hasil imbang 2-2 saat melawan Eintracht Frankfrut (15/10) di lanjutan Bundesliga. Kemarahan ini diekspresikan Ancelotti dengan menyebut pemain Bayern tertidur di lapangan.

Ancelotti Marah, Sebut Timnya Tertidur Di Lapangan

Munchen membuang peluang mendulang tiga poin saat jumpa Frankfrut. Dua kali memimpin lewat Arjen Robben dan Joshua Kimmich, Bayern hanya mendapatkan satu angka usai Huszti dan Marco Fabian mencetak angka guna menyamakan kedudukan.

Padahal, pada laga ini Frankfrut harus bermain dengan 10 pemain usai Szabolcs Huszti mendapatkan kartu merah pada menit ke-65.

“Bayern tidak bermain dengan baik dan kami juga menunjukkan sikap yang buruk. Kami tertidur selama 45 menit babak pertama, itu terlalu panjang untuk sebuah pertandingan,” keluh Ancelotti.

Baca juga : Penyebab Balas Dendam Maxi Ke Icardi

Hasil ini tentu saja jadi modal buruk untuk Bayern jelang laga di Liga Champions. Tengah pekan nanti (20/10), Die Bavarian akan menjamu wakil Belanda, PSV Eindhoven di Allianz Arena.

“Saya akan mengubah apa yang terjadi, saya ingin melihat tim ini kembali bermain. Saya harus memikirkan beberapa perubahan. Kami tidak bermain seperti yang sudah kami rencanakan, terlalu banyak kesalahan,” tandasnya.

Jika melihat permainan tim tamu pada babak pertama, maka omongan Ancelotti adalah benar. Bayern seperti kehilangan gairah bermain, terlihat dari seringnya kehilangan bola dan buntu nya penyelesaian ketika bola sudah mendekati gawang lawan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Dipastikan Toni Kroos Absen Cukup Lama karena Cedera Metatarsal

Xavi Menilai Kalau Toni Kroos Mirip Dengannya

Madrid – Xavi Hernandez tidak melihat ada pemain Barca yang punya karakter seperti dirinya. Xavi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb