Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Aguero Kembali Bugar, Ia Siap Dimainkan

Aguero Kembali Bugar, Ia Siap Dimainkan

Jakarta – Setelah mengalami cedera otot, Sergio Aguero menyatakan dirinya sudah bugar saat berlatih bersama timnas Argentina. Pada laga lawan Paraguai tengah pekan ini, ia mengatakan siap dimainkan.

Aguero Kembali Bugar, Ia Siap Dimainkan

 

“Sekarang saya dalam kondisi cukup baik, Anda akan dapat kebugaran fisik dalam bermain bukan saat latihan,” ujar Aguero.

“[Pelatih Argentina] Edgardo Bauza akan menentukan, saya siap bermain pada hari Selasa. Saya merasa lebih baik. Setelah pertandingan lawan Peru, saya punya waktu dua hari untuk pemulihan dan saya hanya menjalani sedikit sesuatu hari ini terkait sepakbola. Saya dalam kondisi cukup baik,” terangnya.

Hal tersebut menjadi kabar baik untuk Manchester City. Karena sebelumnya, City sudah kehilangan Bacary Sagna yang diperkirakan akan absen selama tiga pekan.

“Sagna cedera ketika dalam tugas internasional bersama Prancis dan menderita cedera hamstring. Ia sepertinya akan kembali pada awal bulan November,” demikian pernyataan resmi dari klub. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Walker Senang Man City Mengawali Debut Dengan Kemenangan

Walker Senang Man City Mengawali Debut Dengan Kemenangan

Manchester – Mengunjungi Amex Stadium, Sabtu (12/8/2017), City memainkan empat pemain barunya. Ederson, Kyle Walker, ...