Home > Berita Bola > Adik Romero Lukaku Jadi Pemain Incaran Tottenham

Adik Romero Lukaku Jadi Pemain Incaran Tottenham

London – Jendela bursa transfer musim dingin memang masih 2 bulan lagi. Tapi hal tersebut tidak menurunkan niat Tottenham dalam hal membidik pemain incarannya. Salah satu nama yang masuk dalam daftar beli klub asal London ini adalah pemain Lazio, Jordan Lukaku.

Adik Romero Lukaku Jadi Pemain Incaran Tottenham

Seperti yang telah diberitakan oleh harian The Sun bahwa pelatih Tottenham, Maurichio Pochettino, sangat berambisi untuk bisa mendatangkan Jordan. Jika gagal di bulan Januari, ia akan mencobanya kembali pada awal musim yang akan datang.

Pelatih asal Argentina ini sangat menyukai gaya bermain Jordan. Sebagai seorang bek sayap, pemain berusia 22 tahun ini punya kemampuan menyerang yang cukup agresif.

Kemampuan ini dinilai sangat cocok untuk bisa menggantikan peran Ben Davies yang akan segera dijual.

Kemungkinan Jordan untuk pindah pada bulan Januari cukup sulit. Pasalnya, ia baru saja pindah menuju Lazio pada jendela transfer musim panas lalu. Artinya, belum genap setahun ia bermain di klub asal Ibukota Italia.

Meski begitu, peluang Tottenham untuk membawa Jordan tetap terbuka. Pasalnya, sebelum pindah ke Lazio, Jordan sempat mengumbar hasratnya untuk bisa bermain di Inggris. Sekaligus menyusul kakak kandungnya, Romelu Lukaku yang kini bermain di Everton.

Baca juga : Zidane Berikan Pujian Pada Isco Karena Bermain Impresif

Ya, Jordan Lukaku merupakan adik kandung Romero Lukaku, penyerang jangkung andalan everton. Di lihat dari namanya, pasti sekali membaca saja akan langsung teringat.

Yang membedakan dari kedua pemain ini adalah faktor posisi, jika sang kakak di Everton menjadi andalan lini depan maka sang adik di Lazio bermain sebagai bek sayap.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Griezmann Menegaskan Jika Ia Tak Ingin Meninggalkan Atletico Madrid

Griezmann Menegaskan Jika Ia Tak Ingin Meninggalkan Atletico Madrid

Paris – Antoine Griezmann dipastikan telah membuat banyak klub yang ingin memakai jasanya merasa kecewa. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb