Home > Berita Bola > AC Milan Harus Relakan Montolivo Untuk Enam Bulan Kedepan

AC Milan Harus Relakan Montolivo Untuk Enam Bulan Kedepan

Milan – AC Milan telah memberikan konfirmasi bahwa Riccardo Montolivo akan menjalani operasi karena mengalami cedera saat membela timnas Italia kontra Spanyol, Jumat (7/10). Gelandang 31 tahun ini setidaknya membutuhkan waktu enam bulan untuk masa pemulihannya.

AC Milan Harus Relakan Montolivo Untuk Enam Bulan Kedepan

Sang pemain ditarik dari lapangan saat laga baru berjalan 30 menit, dia digantikan oleh Bonaventura setelah mengalami benturan keras dengan Sergio Ramos. Setelah insiden tabrakan itu, langsung dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter pada pemain guna mengetahui cedera yang dialami.

Selang kurang dari 12 jam, Milan langsung memberikan konfirmasi bahwa sang kapten Rossoneri tersebut akan menjalani operasi.

“AC Milan mengumumkan, ketika menjalani pertandingan bersama tim nasional Italia kemarin malam, Riccardo Montolivo mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada lutut kirinya,” demikian pernyataan resmi dari Milan.

“Karena cedera ini, pemain akan menjalani operasi,” sambung dari pernyataan di atas.

Melihat vonis tim dokter yang mengatakan ada gangguan pada ligament lutut kiri Montolivo, tidak kaget apabila dia harus menepi cukup lama. Karena bukan rahasia umum lagi bahwa cedera ligament bukanlah cedera yang bisa diremehkan.

Maka dari itu AC Milan langsung memberikan keputusan untuk mengoperasi pemainnya tersebut.

Sedih bagi Milan, karena harus kehilangan pemain sepenting Montolivo apalagi untuk waktu yang relatif tidak singkat.

Pantas saja permasalahan ini membuat timya bingung. karena bersama Milan musim ini, Montolivo merupakan pemain reguler dalam tim besutan Vincenzo Montella. Dari tujuh pertandingan di Serie A yang telah dijalani, Montolivo selalu bermain sejak menit awal.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bundesliga 20 September 2017 : Schalke 04 vs Bayern Munich

Prediksi Bundesliga 23 September 2017 : RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt

Surabaya – Spieltag ke-6 Bundesliga Jerman, tuan rumah RB Leipzig berharap bangkit saat menjamu Eintracht ...