Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Tidak Akan Kritik Varane

Zidane Tidak Akan Kritik Varane

Madrid – Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid tidak akan menyoroti blunder yang dilakukan oleh Raphael Varane hingga Madrid hanya bermain imbang 1-1 melawan Villarreal dini hari tadi.

Zidane Tidak Akan Kritik Varane

“Saya tidak akan fokus pada kesalahannya di babak pertama. Seorang pemain bisa membuat kesalahan di atas lapangan, namun saya memilih untuk bicara mengenai tim dan apa yang bisa kami lakukan sebagai tim. Satu pemain tidak boleh disoroti dan disalahkan, bahkan jika mereka melakukan kesalahan,” tutur Zidane pada laman resmi klub, Kamis (22/9/2016).

“Saya tidak bisa menyalahkan pemain saya untuk apapun. Saya bahagia dengan apa yang mereka lakukan. Kami tidak akan bicara mengenai rekor lagi, bersiap untuk laga berikutnya.”

Terkait hasil imbang yang didapatkan oleh Barcelona, sang manajer menambahkan: “Sebuah hasil imbang, maka itulah yang terjadi. Namun saya tak terganggu dengan itu. Sekarang kami harus beristirahat dan bersiap untuk pertandingan melawan Las Palmas.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Bagi Madrid Tidak Mudah Kalahkan Sevilla Dikandangnya

Berita Bola Spanyol : Bagi Madrid Tidak Mudah Kalahkan Sevilla Dikandangnya

Seville – Sevilla bakal menjamu Real Madrid dalam pertandingan pekan ke-18 La Liga, Senin 16 ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb