Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Xabi Alonso Sebut Bayern Klub Terakhirnya

Xabi Alonso Sebut Bayern Klub Terakhirnya

Munchen – Bayern Munchen kemungkinan besar akan menjadi klub terakhir bagi seorang Xabi Alonso. Hal tersebut diutarakannya baru-baru ini.

Xabi Alonso Sebut Bayern Klub Terakhirnya

“Saya rasa seperti itu [Bayern menjadi klub terakhir saya]. Saya ingin mengakhiri karier di level tertinggi. Saya pikir, tidak akan ada lagi langkah berikut bagi saya setelah ini. Saya memang tertarik ke Italia, tetapi saya tidak punya banyak waktu untuk berkarier di sana,” terang Alonso kepada Marca, Senin (25/9.2016).

Alonso sejauh ini telah menjalani karier gemilang di beberapa klub top Eropa seperti Liverpool, Real Madrid, Bayern, dan juga bersama timnas Spanyol. Seiring usianya kini sudah menginjak 34 tahun, Alonso merasa kariernya sudah memasuki babak akhir dan mengisyaratkan Bayern akan menjadi klub terakhirnya.

Namun Alonso belum dapat memutuskan kapan ia akan gantung sepatu. Sang gelandang bertahan mengaku masih belum tahu apakah ia akan memperpanjang kontraknya di Allianz Arena yang akan kedaluwarsa di akhir musim 2016/17.

“Saya belum memutuskan. Seiring berjalannya waktu, saya akan pelan-pelan menentukan arah. Memenangi Liga Champions menjadi mimpi besar, tetapi hal itu tidak akan memengaruhi masa depan saya,” imbuh Alonso. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Bagi James Rodriguez Pintu Ke Real Madrid Belum Tertutup

Bagi James Rodriguez Pintu Ke Real Madrid Belum Tertutup

Munich – James Rodriguez mengklaim bahwa kariernya di Real Madrid masih belum habis. Meski demikian, ...