Home > Berita Liga Inggris > Crystal Palace > Usai Mengalami Kecelakaan Mobil, Souare Mengalami Cedera Parah

Usai Mengalami Kecelakaan Mobil, Souare Mengalami Cedera Parah

London – Pape Souare bek kiri asal Crystal Palace saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Tubuhnya mengalami luka-luka usai kecelakan mobil pada Minggu 11 September 2016 waktu setempat.

Usai Mengalami Kecelakaan Mobil, Souare Mengalami Cedera Parah

Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut mengalami luka pada pahanya. Tak hanya itu, tulang rahangnya juga rusak akibat kecelakaan tersebut. Diduga kecelakaan tersebut terjadi di dekat Bandara Heathrow pada M4.

Setelah memotong atap mobil Mercedesnya, Souare diterbangkan ke rumah sakit. Tubuh Souare saat itu terjepit kendaraan setelah mobilnya ditabrak mobil lain.

“Crystal Palace Football Club mengonfirmasi jika Pape Souare mengalami insiden kecelakaan mobil dan saat ini ia telah dibawa kje rumah sakit di London,” tulis klub, lenasir dari Sportsmole, Selasa (13/9/2016).

“Pemain kami menderita luka parah di bagian paha dan tulang rahang. Saat ini aka akan tetap berada doi rumah sakit untuk menerima pengobatan. Klub yang telah bekerjasama dengan rumah sakit, berharap agar Souare lekas sembuh,” tambahnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Jika Melewati Stadion Selhurst Park Siap-Siap Memakai Masker

Jika Melewati Stadion Selhurst Park Siap-Siap Memakai Masker

London – Setiap klub tentu punya cara masing-masing untuk merawat stadion mereka. Tapi Crystal Palace ...