Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Terungkap, Alasan Mourinho Cadangkan Rooney

Terungkap, Alasan Mourinho Cadangkan Rooney

Manchester – Keputusan Jose Mourinho untuk membuat Wayne Rooney di bangku cadangan saat laga Manchester United melawan Leicester City ternyata memiliki alasan tersendiri.

Terungkap, Alasan Mourinho Cadangkan Rooney

Keputusan tersebut diambil Mou lantaran pertimbangan taktis yang dimilikinya. Ia menuturkan jika United butuh dua pemain cepat untuk mendukung Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

“Ketika penyerang utama kami adalah Zlatan Ibrahimovic, maka kami butuh pemain-pemain cepat di sekitarnya,” terang Mourinho kepada The Daily Mail.

Mou menambahkan jika Rooney akan selalu menjadi kapten timnya saat bermain di kandang. Mou senang karena strateginya mencadangkan Rooney tersebut membawa hasil positif.

“Jika Rooney di lapangan atau bermain di kandang, maka dia adalah kapten saya. Tapi ketika menghadapi Leicester, saya berpikir bahwa kami lebih baik bermain dua dua pemain cepat dan Juan Mata di posisi yang selalu bisa berinteraksi dengan mereka. Ternyata ini membawa hasil bagus bagi kami,” imbuhnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Kembali Ingin Pertahankan De Gea

Mourinho Kembali Ingin Pertahankan De Gea

Manchester – Kali ini pikiran Jose Mourinho kembali berubah dengan mengatakan bahwa  Manchester United akan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb