Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Tak Bermain di Eropa, Jovetic Kecewa

Tak Bermain di Eropa, Jovetic Kecewa

Nice – Pemain Inter Milan, Stevan Jovetic mengaku kecewa tidak bisa bermain di Liga Europa musim 2016/17 karena permasalahan Financial Fair Play.

Tak Bermain di Eropa, Jovetic Kecewa

Jovetic tidak sendirian. Karena hal tersebut, rekrutan-rekrutan anyar Inter lainnya seperti Joao Mario, Gabigol dan Geoffrey Kondogbia juga tak bisa didaftarkan pelatih Frank de Boer.

“Saya kecewa. Namun kami berempat, jadi saya tidak sendirian. Saya harap kami bisa lolos dari fase grup, jadi pemain-pemain lain dapat ditambahkan ke skuat untuk mencoba menjuarai Liga Europa,” kata Jovetic seperti dikutip Football Italia.

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas, Jovetic sebenarnya hampir bergabung kembali dengan mantan klubnya, Fiorentina. Isu kepindahan ke AC Milan juga sempat berhembus.

“Transfer? Saya tak pernah dekat ke Milan. Sementara itu, untuk Fiorentina, memang ada kontak antara dua klub.”

“Pada akhirnya, mereka tidak menjual saya dan saya ingin bertahan di Inter. Saya juga ingin bermain, karena saya tahu kalau saya bisa,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Pioli Ubah Mentalitas Inter

Berita Bola Italia : Pioli Ubah Mentalitas Inter

Milan – Mauro Icardi sebutkan nama aktor dibalik kemenangan timnya. Adalah Stefano Pioli di balik ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb