Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Tak Ada Niatan Fabregas Hengkang Dari Chelsea

Tak Ada Niatan Fabregas Hengkang Dari Chelsea

London – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menegaskan dirinya tak ada niatan untuk hengkang dari Stamford Bridge. Pada bursa transfer musim panas 2016, nama Fabregas sempat disebut-sebut akan angkat kaki dari Chelsea.

Tak Ada Niatan Fabregas Hengkang Dari Chelsea

Dikabarkan raksasa Spanyol, Real Madrid, menjadi klub terdepan yang ingin mendapatkan Fabregas. Menanggapi kabar tersebut, mantan pemain Arsenal itu menjelaskan bahwa dirinya sempat membuka pembicaraan dengan Los Blancos –julukan Madrid.

akan tetapi, Fabregas menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk hengkang dari Chelsea. Alih-alih ingin hengkang, pemain berpaspor Spanyol itu malah bertekad tampil apik bersama The Blues –julukan Chelsea– pada musim ini.

“Saya tidak pernah berencana untuk meninggalkan Chelsea. Real Madrid? Mungkin mereka menghubungi saya atau mungkin juga tidak,” ujar Fabregas, mengutip dari Soccerway, Jumat (23/9/2016).

“Namun saya tidak berpikir untuk meninggalkan Chelsea. Tidak pernah, walau hanya sedetik,” tambahnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Swansea Butuh Bek Seperti Terry

Berita Bola Inggris : Swansea Butuh Bek Seperti Terry

Swansea City – Paul Clement selaku Manajer Swansea, belum lama ini memancing masa depan John ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb