Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Saat Cedera Anthony Martial Tak Dihiraukan Mourinho

Saat Cedera Anthony Martial Tak Dihiraukan Mourinho

Manchester – Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itu adalah pepatah yang tepat untuk menggambarkan kondisi Manchester United untuk saat ini. Bagaimana tidak, selain mengalami kekalahan atas Watford, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut juga harus kehilangan salah satu pemain muda terbaiknya, Anthony Martial.

Saat Cedera Anthony Martial Tak Dihiraukan Mourinho

Martial harus keluar dari lapangan saat pertandingan baru memasuki menit 38. Pemain berpaspor Prancis itu terlibat benturan dengan Daryl Janmaat yang mengakibatkan masalah di kepalanya.

Namun, pelatih Jose Mourinho, tidak khawatir dengan cedera yang diderita Martial. Bahkan pada saat kejadian, pelatih asal Portugal itu justru lebih fokus kepada peluang yang tengah didapat oleh Watford.

“Saya harus memfokuskan diri pada pertandingan saat itu, dan tidak khawatir dengan kondisi Anthony (Martial). Saya tidak memiliki waktu untuk memperhatikan situasi itu. Karena saat itu Watofrd tengah mendapat peluang berupa tendangan bebas dan beruntung tidak masuk,” jelas Mourinho, seperti dilansir Squawka, Rabu (21/9/2016).

Pada pertandingan tersebut, Man United yang lebih diunggulkan justru harus kehilangan poin kembali. Pasalnya, Watford yang tampil impresif sejak menit awal mampu mengakhiri laga dengan kemenangan telak 3-1. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Mkhitaryan Berharap MU Tak Terpeleset Saat Hadapi Leicester

Mkhitaryan Ingin Tampil Lebih Baik Lagi

Manchester – Henrikh Mkhitaryan langsung tampil impresif saat kembali membela Manchester United di musim 2017/2018. ...