Home > Berita Bola > Rencana Pensiun Ronaldinho

Rencana Pensiun Ronaldinho

NEW YORK – Kabar menyedihkan datang dari dunia sepak bola. Salah satu maestro pesepak bola dari Brasil, Ronaldinho menyatakan dirinya akan pensiun dari dunia sepak bola pada  kurun waktu satu tahun mendatang.

 

 Rencana Pensiun Ronaldinho

Ia menyadari bahwa dirinya sudah tidak muda lagi. Pada usianya yang sudah nyaris berkepala empat saat ini, Ronaldinho sadar sudah tidak memiliki kebugaran yang sebelumnya ia andalkan seperti saat masih muda dulu.

Namun, Ronaldinho menyatakan masih akan bermain bola untuk satu tahun mendatang. Setelah itu, ia akan pensiun dan meninggalkan dunia yang membesarkan namanya tersebut.

“Saya adalah orang tua saat ini. Saya sudah berusia 36 tahun,” ujar Ronaldinho dalam konferensi pers di New York seperti diberitakan Goal, Kamis (8/9/2016).

“Saya sudah tidak lagi berusia 26 tahun seperti yang saya pernah alami sebelumnya. Saya saat ini sedang berusaha melakukan sesuatu yang bisa menandai berakhirnya karier sepakbola saya. Sejauh ini rencana terbaik adalah dengan bermain satu tahun lagi,” tandasnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Pertanyakan Keputusan Wasit Mengusir Dirinya

Mourinho Pertanyakan Keputusan Wasit Mengusir Dirinya

Manchester – Jose Mourinho sebagai pelatih dari Manchester United mengaku tidak tahu mengapa dirinya diusir ...