Home > Berita Liga Italia > Napoli > Reina: “Tak Ada Higuain? Callejon dan Milik Bisa Lebih Tajam”

Reina: “Tak Ada Higuain? Callejon dan Milik Bisa Lebih Tajam”

Naples – Di musim ini, Napoli tidak akan diperkuat oleh striker haus gol Gonzalo Higuain. Higuain lebih memilih untuk hijrah ke klub rival, Juventus, di bursa transfer.

Reina: "Tak Ada Higuain? Callejon dan Milik Bisa Lebih Tajam"

Meski dinilai banyak pihak jika hal ini sangat merugikan Napoli, Pepe Reina selalu penjaga gawang memiliki pendapat sendiri.

“Higuain? Saya rasa tak ada lagi yang perlu dibahas tentangnya. Tanda dia, mungkin Callejon akan jadi lebih tajam, seperti yang ditunjukkannya ketika pertama gabung Napoli,” kata Reina seperti dikutip Football Italia.

“Semua bisa mencetak lebih banyak gol dan tampil lebih baik, terutama setelah sekarang tak ada lagi kontribusi dari Pipita.”

“Yang paling penting adalah warna Azzurri. Apapun yang terjadi, kami akan menjunjungnya sampai akhir.”

Selain Callejon, salah satu andalan Napoli musim ini adalah striker baru Arkadiusz Milik. Reina pun tak segan memuji pemain Polandia yang mencetak dua gol pada kemenangan 4-2 atas AC Milan tersebut.

“Milik memiliki karakter hebat dan sikapnya bisa dijadikan contoh. Dia bakal membantu kami, musim ini maupun di masa-masa mendatang,” pungkas Reina. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Insigne Minta Napoli Tak Merasa Inferior Saat Hadapi City

Insigne Dinilai Jauh Lebih Berharga Dibanding Coutinho

Napoli – Fernando Orsi mengatakan bahwa Lorenzo Insigne jauh lebih bernilai dan harganya seharusnya lebih ...