Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Persiba vs Arema

Prediksi Liga Indonesia : Persiba vs Arema

Balikpapan – Dalam lanjutan putaran kedua akan menyajikan pertandingan yang sangat seru dimana tuan rumah Persiba yang akan menjamu tim asal Jawa Timur Arema Cronus yang diselenggarakan di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (10/9/2016).

Prediksi Liga Indonesia : Persiba vs Arema

Persiba Balikpapan baru saja kalah 1-3 dari Sriwijaya FC di pertandingan terakhir TSC 2016 kala bertandang ke Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (3/9/2016). Kekalahan itu tentu menjadi motivasi yang melecut tim asuhan Jaino Matos itu untuk meraih kemenangan di laga kandang.

Namun, tak sekadar ingin meraih tiga poin di laga kandang, Persiba bersiap menyambut kedatangan sang pembelot Oktovianus Maniani, yang baru pamit dengan kebohongan dan ternyata berlabuh ke Arema.

Pertemuan pertama antara Arema dan Persiba di putaran pertama TSC 2016 masih meninggalkan trauma. Saat itu, dua pemain Singo Edan, Cristian Gonzales dan Dedi Santoso, mengalami patah tulang hingga dibawa ke rumah sakit. Penyebabnya adalah permainan keras Persiba.

Tak hanya Gonzales dan Dedi, Syaiful Indra pun harus ditarik keluar lantaran mengalami cedera hamstring. Pelatih Persiba, Jaino Matos, bahkan menegaskan timnya tak akan mengubah gaya permainan yang keras tersebut.

“Kami akan bermain dengan karakter yang sama. Lawan siapa pun dan di mana pun,” ujar pelatih asal Brasil itu soal permainan timnya saat menjamu Arema. Arema tak ingin terpancing emosi. Namun, pemain Singo Edan pun berharap agar wasit bisa jeli dalam memberikan keputusan di dalam pertandingan.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Jumlah Pemain Arema FC di Musim 2017

Inilah Jumlah Pemain Arema FC di Musim 2017

Malang – Manajemen Arema FC membeber rencana mereka terkait jumlah pemain yang bakal dipinang jelang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb