Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Persegres vs Persela Lamongan

Prediksi Liga Indonesia : Persegres vs Persela Lamongan

Gresik – Pekan ke-19 Torabika Soccer Championship, Derby Jawa-Timur dua klub terbawah antara tuan rumah Gresik United yang akan menjamu Persela di Stadion Tridarma, Jum’at (9/9/2016) pada pukul 21.00 wib.

Prediksi Liga Indonesia : Persegres vs Persela Lamongan

Kedua tim Jatim tanpa pelatih kepala setelah Sutan Harharah mengundurkan diri dari Persela sedang Persegres melengserkan Liestiadi. Persela sementara menempatkan pelatih fisiknya Ragil sebagai caretaker sementara Persegres tengah merayu Jacksen untuk kembali ke kota yang pernah dicintainya saat bermain untuk Petrokimia di era LI 1 1994/95.

Laskar Joko Samudro Persegres masih tertahan di posisi runner up dengan 15 poin sama dengan Persija diatasnya dan hanya satu poin dari sang rival Persela di posisi juru kunci. Pekan lalu Persegres kalah telak 4-1 di kandang Perseru yang merupakan kekalahan ke-9 musim ini. So dengan tambahan amunisi baru, tuan rumah berharap bisa mengatasi persela yang dikalahkannya di putaran pertama lalu.

Sementara Persela yang menyandang posisi juru kunci bermain seri 2-2 di laga perdana putaran kedua lalu dengan memainkan beberapa pemain baru termasuk Gustavo yang langsung mencetak gol didebutnya. Dengan tambanhan pemain baru diharapkan di putaran kedua ini tim akan semakin lebih baik dan bisa menjauhi zona papan bawah.

Prakiraan susunan pemain

Persegres: Dimas, Riyandi Ramadhana, Wismoyo Widhistio Putro, Zevcevic, Achmad Faris, Inkyun Oh, Yusuf Effendi, Agus Indra, M. Kamri, Giron, Patrick Daniel

Persela : 1 Choirul Huda; 3 Samsul Arifin, 12 M. Zainal Haq, 24 Ramadhan Saputra, 30 Eky Taufik; 13 Choi Hyun Yeon, 44 Tamsil Sijaya, 70 Hedipo Gustavo Da Conceicao, 28 Steven Imbiri, 2 Zainal Arifin; 22 Dendi Sulistyawan
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Sebut Timnas Indonesia bermain Tak Memuaskan

Luis Milla Sebut Timnas Indonesia bermain Tak Memuaskan

Jakarta – Timnas Indonesia sukses permalukan Timor Leste dengan skor tipis 1-0 di Stadion Majlis ...