Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Bhayangkara FC vs Barito Putera

Prediksi Liga Indonesia : Bhayangkara FC vs Barito Putera

Sidoarjo – Datang ke Jawa Timur, Barito Putera membawa misi besar. Tim besutan Mundari Karya berambisi mengalahkan Bhayangkara FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (10/9/2016) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Mundari Karya juga optimistis bisa mempermalukan Bhayangkara FC di kandangnya sendiri. Alasannya, pada putaran kedua ini ia memiliki amunisi baru, yakni Thierry Gathuessi dan Thiago Amaral.

Prediksi Liga Indonesia : Bhayangkara FC vs Barito Putera

“Saya yakin dengan keberadaan pemain baru ini kami bisa menaklukkan Bhayangkara FC. Pasalnya, kedua pemain ini langsung nyetel dengan pemain lama. Mereka juga mengusung semangat baru untuk membuktikan kualitasnya,” ujar Mundari.

Sementara di kubu Bhayangkara FC, pelatih Ibnu Grahan tak kalah optimistis. Tak jauh beda dengan Barito, Ibnu mengungkapkan bahwa timnya akan tampil beda dengan masuknya pemain anyar macam Lee Yu-jun dan beberapa pemain lainnya.

Kemampuan legiun impor asal Korsel ini dipercaya sangat membantu tim ini bermain di level yang lebih tinggi dari sebelumnya. “Saya punya Evan dan Lee yang akan menyokong Thiago Furtuoso. Saya yakin, kami lebih kuat dan efektif dari sebelumnya,” sebut Ibnu.

Apalagi pada pertandingan ini semua pemain pilar bisa diturunkan. Dengan kekuatan terbaik, Bhayangkara FC pun ingin mematahkan ambisi sang tamu. Tak cukup, mereka juga berambisi untuk mengantar Barito Putera pulang dengan tangan hampa.
(Marld – sisidunia.com)

x

Check Also

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Samarinda – Pemain Borneo FC, Ponaryo Astaman bersiap untuk jalani profesi baru di dunia sepakbola ...