Home > Berita Liga Champions > Prediksi Liga Champions : Tottenham Hotspur vs AS Monaco

Prediksi Liga Champions : Tottenham Hotspur vs AS Monaco

London – Tottenham Hotspurs kembali ke Liga Champions setelah 5 tahun absen dengan menjamu AS Monaco di Wembley Stadium pada Kamis (15/9/2016) pukul 01.45 WIB.

Prediksi Liga Champions : Tottenham Hotspur vs AS Monaco

Setelah berhasil tampil hingga ke babak perempat final liga champions musim 2010/11 lalu, Spurs tidak pernah lagi berpartisipasi di ajang tahunan tertinggi se jagat Eropa tersebut. Di comeback nya di liga champions kali ini Harry Kane Dkk berada satu grup dengan Bayer Leverkusen, AS Monaco dan CSKA Moskow di grup E.

Spurs tampil cukup baik awal musim ini. Mereka tidak terkalahkan di 4 laga yang sudah mereka jalani di liga Inggris dengan torehan 2 kali menang dan 2 kali imbang. Yang teranyar adalah, ketika tim asal London tersebut menang telak 4-0 atas Stoke City di Liberty Stadium kandang Stoke City.

AS Monaco harus melalui babak kualifikasi untuk sampai ke fase grup. Mereka harus mengalahkan Fenerbahce dan Villareal di babak ke-3 kualifikasi dan ronde kualifikasi sebelum mendapatkan satu tempat di grup E.

Sejauh ini mereka bermain cukup baik di liga Perancis dengan memuncaki Ligue 1 dengan torehan 10 poin. Serta tidak terkalahkan sejak awal musim. Layaknya Tottenham, Monaco bermain trengginas akhir pekan lalu dengan melumat Lille dengan skor 4-0 tanpa balas.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cardiff – Real Madrid membuka peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions akhir pekan ini. ...