Home > Berita Liga Champions > Prediksi Liga Champions : Real Madrid vs Sporting Lisbon

Prediksi Liga Champions : Real Madrid vs Sporting Lisbon

Madrid – Sang juara bertahan Real Madrid akan memulai kiprahnya mempertahankan gelar Liga Champions 2016/2017 Kamis (15/9/2016) pukul 01.45 WIB di Stadion Santiago Bernabeu dengan menjamu wakil Portugal Sporting Lisbon.

Prediksi Liga Champions : Real Madrid vs Sporting Lisbon

Los Blancos tampil luar biasa di awal musim ini dengan menyapu bersih 3 laga di La Liga dengan kemenangan. Pencapaian tersebut membuat Madrid sangat percaya diri memulai laga Kamis dinihari nanti. Skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut semakin PD setelah kabar terakhir di media Spanyol mengabarkan sang mega bintang C.Ronaldo siap tampil kembali pasca cedera. Bahkan Ronaldo sudah di runkan di laga terakhir Madrid kontra Ossasuna yang berakhir 5-2 untuk Madrid. Di laga tersebut Ronaldo mencetak gol pertamanya musim ini.

Sporting Lisbon merupakan Runner Up liga Portugal musim lalu. Mereka kembali tampil di liga champions musim ini setelah harus absen musim lalu. Di penampilan terakhirnya di liga champions yakni edisi 2014/15, mereka gagal lolos dari fase grup. Dari semua penampilan mereka sebelumnya di fase grup, Sporting Lisbon hanya tercatat 1 kali lolos dari fase grup yaitu di tahun 2008/09.

Real Madrid sedikit lebih di unggulkan di laga kali ini, selain status mereka sebagai juara bertahan dan akan bermain di hadapan Madridista, Madrid jelas mempunyai pemain-pemain yang lebih berkualitas ketimbang Sporting Lisbon. Di tambah lagi statistic kandang Madrid kala menjamu tim Portugal.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Dipermak Man City, Klopp : "Kami Terlalu Santai, Tak Cerdas"

Klopp Akui Konsentrasi Pemainnya Menurun di Babak Kedua

Merseyside – Jurgen Klopp sebagai pelatih dari Liverpool mengungkapkan bahwa timnya mampu sepenuhnya mengendalikan permainan ...