Home > Berita Liga Champions > Prediksi Liga Champions : PSV Eindhoven vs Atletico Madrid

Prediksi Liga Champions : PSV Eindhoven vs Atletico Madrid

Eindhoven – PSV Eindhoven vs Atletico Madrid dimana pertandingan akan berlangsung di Philips Stadion (Eindhoven) pada Rabu (14/9/2016) pukul 01.45 WIB, dalam kompetisi Liga Champions fase grup.

Prediksi Liga Champions : PSV Eindhoven vs Atletico Madrid

Dalam babak fase grup ini PSV Eindhoven ditantang oleh runner up Liga Champions musim lalu. Bahkan mereka berdua pernah dipertemukan dimusim lalu dalam babak 16 besar. Kala itu keduanya sama-sama kesulitan menang dan dua pertemuan mereka akhiri dengan tanpa gol. Ketika adu penalti saja kedua tim cukup tangguh, dalam adu penalti ada 15 bola yang dimasukan kedua tim.

Atletico Madrid berambisi penuh untuk dapat meraih lebih baik dari musim lalu yang hanya mampu menempati kursi kedua Liga Champions setelah usai ditaklukan oleh rival satu negaranya, Real Madrid dalam partai puncak dengan melalui drama adu penalti. Setelah sempat kesulitan diawal musim ini dimana mereka harus mendulang dua kali hasil imbang diliga domestik, Atletico Madrid sukses bangkit dari mimpi buruknya dengan kemenangan telak ketika melawat ke markas Celta Vigo dengan skor 0-4.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

PSV Eindhoven : J. Zoet, N. Isimat-Mirin, H. Moreno, D. Pröpper, G. Pereiro, J. Hendrix, L. de Jong, L. Narsingh, J. Willems, J. Brenet, B. Ramselaar

Pelatih : P. Cocu

Atletico Madrid : J. Oblak, D. Godín, Filipe Luis, Koke, A. Griezmann, Saúl, Fernando Torres, Y. Carrasco, Gabi, S. Savić, Juanfran

Pelatih : D. Simeone
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Reus Akui Permainan Madrid Sangat Hebat

Berita Bola : Reus Akui Permainan Madrid Sangat Hebat

Dortmund – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus mengaku lega timnya mendapatkan hasil imbang kala jumpa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb