Home > Berita Liga Champions > Prediksi Liga Champions : Dynamo Kiev vs Napoli

Prediksi Liga Champions : Dynamo Kiev vs Napoli

Kiev – Wakil dari Ukraina Dynamo Kiev akan kedatangan tamu dari Italia Napoli dimana pertandingan akan berlangsung di NSK Olimpijs’kyj (Kyiv (Kiev)) pada Rabu (14/9/2016) pukul 01.45 WIB.

Prediksi Liga Champions : Dynamo Kiev vs Napoli

Melihat pencapaian Dynamo Kiev dimusim lalu dalam fase grup mereka berhasil lolos ke babak 16 besar, namun sayang perjuangan mereka dihentikan oleh Manchester City dengan aggregat 3-1. Persaingan di grup B tidaklah mudah, selain Napoli yang akan menjadi lawannya ada juga tim raksasa Portugal Benfica serta tim raksasa Turki Besiktas.

Napoli sendiri sempat cuti dua tahun dari kompetisi terbesar di Eropa ini, turut serta terakhirnya terjadi pada tahun 2014, dimana saat itu mereka digagalkan oleh Athletic Bilbao menuju fase grup. Bicara soal kekuatan, tentunya tim asuhan M. Sarri lebih unggul ketimbang tuan rumah. Napoli berhasil membuka turnamen Serie A dengan sangat baik, memang sempat tergelincir diawal laga dimana mereka ditahan imbang oleh tim promosi Pescara dengan skor 2-2, namun mereka menyukseskan dua laga berikutnya dengan kemenangan melawan AC Milan dan Palermo.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Dynamo Kiev : O. Shovkovsky, Danilo Silva, A. Yarmolenko, Júnior Moraes, S. Sydorchuk, S. Rybalka, O. Husyev ,D. Vida, E. Makarenko, V. Buyalskyy, Y. Khacheridi

Pelatih : S. Rebrov

Napoli : Pepe Reina, José Callejón, Jorginho, C. Maggio, M. Hamšík, P. Zieliński, L. Insigne, K. Koulibaly, F. Ghoulam, Albiol, A. Milik

Pelatih : M. Sarri
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Reus Akui Permainan Madrid Sangat Hebat

Berita Bola : Reus Akui Permainan Madrid Sangat Hebat

Dortmund – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus mengaku lega timnya mendapatkan hasil imbang kala jumpa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb