Home > Berita Bola > Pogba Digunakan Mourinho Untuk Memperalat Griezmann Hengkang

Pogba Digunakan Mourinho Untuk Memperalat Griezmann Hengkang

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan cukup optimis untuk bisa memboyong bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Old Trafford pada musim panas 2017 mendatang.

Pogba Digunakan Mourinho Untuk Memperalat Griezmann Hengkang

ketidakjelasan masa depan entrenador Atleti, Diego Simeone, masa depan Griezmann bersama Los Colchoneros pun ikut dipertanyakan. Penyerang andalan Timnas Prancis itu bahkan sempat menyatakan kalau ia akan tetap bertahan di Vicente Calderon jika Simeone terus membesut Atleti.

Keyakinan Mourinho untuk merekrut Griezmann didasarkan pada sejumlah faktor. Yang paling jelas adalah dengan keberadaan sejumlah pemain Prancis di dalam skuad The Red Devils, dilansir Manchester Evening News, Jumat (9/9/2016).

Ya, Paul Pogba, Morgan Schneiderlin, dan Anthony Martial adalah rekan setim Griezmann di Les Blues.

Menurut MEN, Mourinho akan secara spesifik ‘menggunakan’ Pogba untuk bisa membujuk Griezmann gabung dengan Manchester Merah pada tahun depan. Seperti diketahui, setelah Pogba dipastikan kembali ke Man United dengan nilai transfer 89 juta pounds, Griezmann sempat meng-tweet “#Pogback”. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...