Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Pertahanan Real Madrid Masih Perlu Perbaikan

Pertahanan Real Madrid Masih Perlu Perbaikan

MADRID – Real Madrid berhasil mempertahankan tren positif di La Liga usai mengalahkan Osasuna dengan hasil akhir 5-2 pada Sabtu 10 September 2016 malam WIB. Kapten Madrid Sergio Ramos, salah satu penyumbang angka pada laga tersebut.

Pertahanan Real Madrid Masih Perlu Perbaikan

Ramos mengaku timnya tak boleh lengah meskipun berhasil meraih kemenangan. Ia juga menilai Los Blancos (julkukan Madrid) masih memerlukan beberapa pembenahan, khususnya pada lini pertahanan.

Pemain timnas Spanyol itu menjelaskan bahwa lini belakang Madrid masih belum konsisten. Ramos menambahkan bahwa bukan alasan untuk tampil sempurna meski cuaca panas yang tengah melanda Spanyol.

“Kami harus menghilangkan alasan cuaca karena setiap orang merasakan panas. Kami harus memperbaiki beberapa hal, khususnya lini bertahan dan mencoba lebih keras untuk clean sheet,” tutur Ramos, sebagaimana dikutip dari Marca, Minggu (11/9/2016).

“Klub ini ingin mendominasi bola dan kami memiliki kekuatan-kekuatan yang dapat meraih tiga poin,” tuntasnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Berikan Kontrak Besar Kepada Isco

Real Madrid Berikan Kontrak Besar Kepada Isco

Madrid – Real Madrid telah menawarkan kontrak besar berdurasi enam tahun kepada Isco untuk mencegah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb