Home > Berita Bola > Persela Impor Pemain dari Jerman

Persela Impor Pemain dari Jerman

Lamongan – Persela Lamongan bergerak cepat di bursa transfer pemain. Tak lama ini kubu Laskar Joko Tingkir berhasil mendatangkan bek asal Jerman, Romeo Filipovic. Sang pemain menggantikan Kristian Adelmund, bek asal Belanda yang pulang ke negaranya karena masalah keluarga.

Persela Impor Pemain dari Jerman

“Senang sekali bergabung dengan Persela dan saya akan secepatnya menyesuainkan diri disini. Saya lihat Persela sangat serius dalam melakukan transfer dan saya berusaha keras memberikan kontribusi maksimal. Semua harus optimis Persela akan membaik,” kata Romeo

Filipovic menyusul dua pemai lainnya yakni Shoi Hyun Yuan dan Hedipo Gustafo. Ketiganya sudah terikat kontrak pada Jumat (2/9/2016). “Jadi sebelumnya pertandingan lawan PSM, ada tiga pemain asing yang sudah disahkan PT GTS yakni Shoi Hyun Yuan, Hedipo Gustavo dan Romeo Filipovic,” kata sektretaris Persela, Muji Santoso.

Setelah ini, Persela masih mencari satu pemain lagi untuk menggantikan Herman Dzumafo yang yang didepak oleh manajemen tim.

“Benar, satu slot lagi akan diisi pemain bersepesialis penyerang. Dari tiga pemain asing yang ada, posisinya adalah bek, tengah, dan gelandang serang. jadi persela Masih membutuhkan satu pemain lagi agar benar-benar komplit,” ungkap Muji.

Tapi persela harus kehilangan sang pelatih, Sultan Harhara. ian mengundurkan diri usai Persela ditahan imbang 2-2 oleh PSM. (bens – satupedia.com )

x

Check Also

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Jakarta – Persija Jakarta resmi meminjamkan dua pemainnya ke klub lain. Mereka adalah Jefri Kurniawan ...