Home > Berita Bola > Pegang Paspor Indonesia, Bintang Sepak Bola Maroko ini Ingin Bela Timnas Garuda

Pegang Paspor Indonesia, Bintang Sepak Bola Maroko ini Ingin Bela Timnas Garuda

Palembang – Pesepak bola yang berasal Maroko, Driss Fettouhi, sedang menjadi perbincangan masyarakat Indonesia saat ini. Pemain yang berusia 26 tahun itu ternyata memiliki paspor Indonesia yang cukup aneh bagi pecinta sepak bola lokal.

Pegang Paspor Indonesia, Bintang Sepak Bola Maroko ini Ingin Bela Timnas Garuda

Sampai saat ini Fettouhi tidak pernah membela salah satu klub di Liga Indonesia, padahal untuk memiliki sebuah paspor di Indonesia, pemain tersebut harus melewati beberapa proses terlebih dahulu.

Kabarnya proses pendapatan passport itu dilakukan ketika Fettauhi mendapatkan kewarganegaraan Indonesia saat membela Maroko dalam Islamic Solidarity Games di Palembang, Sumatera Selatan, tahun 2013 lalu.

Permainannya yang cukup menarik minat tersebut membuat Fettauhi diberikan proses cepat untuk memiliki paspor Indonesia oleh salah seorang pejabat tinggi Indonesia saat ia tampil di Islamic Solidarity Games. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Busquets Yakin Barcelona Dapatkan Pelatih Yang Tepat

Busquets Yakin Barcelona Akan Temukan Orang Tepat Untuk Gantikan Enrique

Catalunya – Sergio Busquets, gelandang bertahan Barcelona, yakin klubnya akan menemukan orang yang tepat untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb