Home > Berita Bola > Para Rekannya Di Timnas Spanyol, Diego Costa Apresiasi Dukungan

Para Rekannya Di Timnas Spanyol, Diego Costa Apresiasi Dukungan

LONDON – Performa penyerang Timnas Spanyol, Diego Costa, pada laga persahabatan Spanyol kontra Belgia, Jumat 2 September 2016 dini hari WIB, menuai kritikan. Di pilar lini depan La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol, Ia dinilai gagal menunjukkan ketajamannya.

Para Rekannya Di Timnas Spanyol, Diego Costa Apresiasi Dukungan

Ternyata perlakuan berbeda dirasakan pemain Chelsea ini dari rekan-rekan setimnya. Costa mengaku dirinya justru mendapat dukungan dari Timnas Spanyol. Ia merasa senang dan mengapresiasi suntikan moral tersebut.

“Era baru telah dimulai dan rekan-rekan setim saya percaya kepada saya. Benar adanya, jika saya belum mencetak gol. Namun hari ini saya bermain dengan semangat dan gol pasti dapat saya cetak,” jelas Costa, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Sabtu (3/9/2016).

Ia menambahkan bahwa dirinya sempat merasa khawatir tidak diberikan kesempatan oleh rekan-rekan setimnya. Namun ternyata kekhawatiran pemain berusia 27 tahun itu tidak terbukti. Costa mengaku dirinya justru diberikan peluang-peluang.

“Saya sempat khawatir jika tidak diberikan peluang, tetapi tim menciptakannya untuk saya dan itu sangatlah bagus. Saya harap dapat mencetak gol secepatnya,” tandasnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Bos Inggris Menilai Sistem Chelsea Cukup Berbahaya

Mantan Bos Inggris Menilai Sistem Chelsea Cukup Berbahaya

London – Sistem Chelsea yang melakukan peminjaman para pemain muda adalah sesuatu yang cukup berbahaya ...