Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Ingin Kemenangan Dari Lincester Pada Pertandingan Lusa

MU Ingin Kemenangan Dari Lincester Pada Pertandingan Lusa

London – Setelah kalah tiga kali berturut-turut, Manchester United harap bisa bangkit kembali dengan berusaha menang dari juara bertahan Liga Utama Inggris Leicester City Sabtu nanti.

MU Ingin Kemenangan Dari Lincester Pada Pertandingan Lusa

Setelah dikalahkan Manchester City dan Watford, kemudian kalah dari Feyenord pada Liga Champions, United tertinggal enam poin dari tim asuhan Pep Guardiola untuk menduduki posisi ketujuh dalam klasemen liga.

Jose Mourinho tersengat setelah publik mengkritik keras atas kinerja bek Luke Shaw menyusul kalah 1-3 dari Watford akhir pekan lalu.

Kemudian, menang 3-1 dari Northampton Town pada Piala Liga Rabu malam tadi membuat MU terhindar kekalahan empat kali berturut-turut, namun penampilan melawan klub divisi tiga itu tidak terlalu meyankinkan.

Kini Mourinho dituntut mengubah susunan tim saat menjamu Leicester Sabtu malam nanti, terutama pada kapten Wayne Rooney yang tampil buruk belakangan ini, yang masih dipertahankan pada posisinya, demikian dengan Reuters. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Final Spesial Bagi Fosu-Mensah

Final Spesial Bagi Fosu-Mensah

Manchester – Timothy Fosu-Mensah akan melawan mantan timnya Ajax Amsterdam di final Europa League besok. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb