Home > Berita Liga Eropa > MU Awali Kesialan Dengan Sikap Tak Bersahabat di Markas Feyenoord

MU Awali Kesialan Dengan Sikap Tak Bersahabat di Markas Feyenoord

Rotterdam – Kedatangan Manchester United disambut sikap kurang bersahabat di markas Feyenoord, Kamis (15/6/2016). Peristiwa ini seakan mengawali ‘kesialan’ yang dialami oleh skuat Setan Merah di De Kuip.

MU Awali Kesialan Dengan Sikap Tak Bersahabat di Markas Feyenoord

Seperti diketahui, dengan kepala tertunduk Mu pulang dari markas Feyenoord. Karena dalam duel berlabel Europa League tersebut, skor tipis 0-1 pasukan Jose Mourinho terpaksa menyerah.

Selama dipegang Mouinho, ini menjadi kekalahan yang kedua MU. Sebelumnya Setan Merah juga harus menanggung malu saat dipecundangi rival oleh sekota Manchester City 1-2 di Old Trafford, pekan lalu.

Para pemain MU sebenarnya tiba dengan selamat di markas Feyenoord. Sebelum laga berlangsung, akun Twitter resmi MU juga sempat mengunggah foto para pemain sesaat setelah tiba di markas lawan.

Namun reporter Manchester Evening, Stuart Mathieson melalui akun Twitter-nya menyampaikan bahwa bus MU telah diserang. Dia juga mengunggah foto bus Setan Merah yang tengah terparkir. Petugas keamanan tampak berkerumun di sebelahnya. Menurut Mathieson, tidak ada satu penumpang pun dalam bus tersebut.

“Bus United diserang saat menuju Feyenoord De Kuip stadium. Bus telah kosong,” tulisnya di Twitter.

Tak hanya kali ini, bus MU juga diserang saat bertandang ke markas lawan. Mei lalu, bus Setan Merah juga pernah dilempari saat suporter saat melawan ke markas West Ham United, Upton Park. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Europa 15 September 2017 : Vitesse vs Lazio

Prediksi Europa League 29 September 2017 : Lyon vs Atalanta

Surabaya – Match day 2 UEFA Europa League dari grup E, Klub raksasa Ligue 1, ...