Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Mourinho Tak Berdaya Dihadpan Guardiola

Mourinho Tak Berdaya Dihadpan Guardiola

Manchester – Jose Mourinho lagi- lagi harus mengakui keunggulan Pep Guardiola dalam mengatur strategi di atas lapangan hijau. Meskipun banyak dihiasi pemain-pemain bintang, skuad Mourinho (Manchester United) harus rela tertunduk di hadapan Manchester City pada Sabtu 10 September 2016 malam WIB.

Mourinho Tak Berdaya Dihadpan Guardiola

Man United kalah dari City di hadapan publiknya sendiri saat usai laga ditutup dengan hasil 1-2. Kendati tampil menyerang sejak awal babak pertama, pasukan Setan Merah –julukan Man United– gagal mencuri angka lebih dulu.

Gol pertama City tercipta pada menit ke-15 melalui tendangan dari Kevin de Bruyne. Berselang 21 menit kemudian, City kembali menambah keunggulan melalui tendangan Kelechi Iheanacho. Sementara gol semata wayang Man United disumbangkan oleh Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-42.

Kekalahan skuad Mourinho tersebut sekaligus memperpanjang catatan buruk The Special One –julukan Mourinho– kala berhadapan dengan Guardiola. Seperti yang dikutip dari akun Twitter @OptaJoe, Minggu (11/9/2016), Mourinho tercatat hanya memenangkan satu laga dalam 10 pertemuan terakhirnya dengan Guardiola.

“1-Jose Mourinho hanya menang sekali dari 10 pertemuan terakhir dengan Pep Guardiola (D4 L5),” tulis akun Twitter @OptaJoe. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Renato Sanches Diyakini Akan Lebih Bersinar Pada Paruh Kedua Musim

Renato Sanches Kembali Diburu Oleh Manchester United

Munich – Manchester United sepertinya masih menginginkan jasa dari salah satu pemain Bayern Munchen yaitu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb