Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Mourinho Menginginkan Pogba Bermain Bebas Di Atas Dilapangan

Mourinho Menginginkan Pogba Bermain Bebas Di Atas Dilapangan

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, melakukan eksperimen susunan pemain saat melakoni laga di Liga Eropa melawan Feyenoord, pada Jumat (16/9/2016) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Pogba tidak dijadikan gelandang oleh Mou.

Mourinho Menginginkan Pogba Bermain Bebas Di Atas Dilapangan

The Special One –julukan Mou– menurunkan Pogba sebagai poros lini serang pada laga tersebut. Menurut Mou, dirinya sengaja mengubah posisi Pogba karena ia ingin pemuda berpaspor Prancis itu lebih bebas di atas lapangan.

“Dia dapat bermain dimana saja, seperti sebelum merumput di Liga Inggris. Dia dapat bermain di posisi yang saat ini ia tempati (saat melawan Feyenoord). Itu bukanlah masalah baginya,” ujar Mou, mengutip dari Soccerway, Sabtu (17/9/2016).

Mou menjelaskan, bahwa dirinya tidak akan selalu menjadikan Pogba sebagai poros lini depan. Menurutnya, posisi sang pemain akan berubah-ubah tergantung laga yang akan dilakoni.

“Semua itu tergantung situasi. Di Liga Inggris, kami bermain dengan Wayne Rooney sebagai pemegang nomor 10 dan kami memiliki Schneiderlin di posisi depan. Kami akan memberikannya (Pogba) kebebasan untuk bergerak,” tandas mantan pelatih Chelsea tersebut. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Atletico Madrid melawan Bayer Leverkusen. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Vicente Calderon pada hari Kamis (16/03). Atletico sudah unggul agregat 4-2 sebelum pertandingan dimulai. Atleti membuat pertandingan berjalan lamban untuk membatasi terciptanya peluang bagi tim tamu. Taktik ini berjalan efektif dan pada akhirnya kedua tim tak bisa mencetak gol sampai laga usai. Atmosfer stadion sebenarnya sangat bagus, fans Atleti tak berhenti memberikan dukungan kepada timnya. Namun Atleti lebih memilih untuk mencoba bermain bertahan dan melepas serangan balik setiap kali mendapat kesempatan. Sementara itu, Leverkusen sepertinya juga tak memiliki ide yang pasti untuk menghadapi situasi itu. Meski dibiarkan menguasai bola, Leverkusen tak bisa mengalirkan bola ke area pertahanan Atletico. Alhasil, kedua tim hanya sesekali saja melakukan serangan sepanjang babak pertama. Pada babak kedua, permainan berjalan sedikit lebih terbuka. Kedua tim mulai melepas serangan-serangan frontal ke pertahanan lawan. Bernd Leno harus melakukan beberapa penyelamatan agar gawangnya tak jebol oleh tembakan-tembakan para penyerang Atleti. Meski kedua pelatih sama-sama melakukan beberapa pergantian taktis, namun situasi tak berubah sampai akhir laga. Tak ada gol yang tercipta dan Atletico Madrid pun berhak lolos ke

Berita Bola : AS Monaco Berhasil Balikkan Kedudukan Atas Man City

Monaco – AS Monaco berhak melaju ke perempat final Liga Champions lantaran berhasil menang secara ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb