Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Mourinho Mengeluh, Padatnya Jadwal MU

Mourinho Mengeluh, Padatnya Jadwal MU

Manchester – Jose Mourinho, manajer Manchester Unites, mengeluh akan ketatnya jadwal pertandingan Setan Merah (sebutan MU). Menurutnya, jadwal ini merugikan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Mourinho Mengeluh, Padatnya Jadwal MU

MU akan menghadapi Feyenoord di Stadion Feijenoord pada Jumat (16/9/2016) dinihari WIB pada babak penyisihan grup Liga Europa. Dua hari setelah pertandingan tersebut atau hari Minggu, Setan Merah akan menghadapi Watford pada lanjutan Liga Premier Inggris.

“Seharusnya, Anda memiliki kesempatan bermain (Liga Premier Inggris) pada hari Senin. Namun, kami tidak mendapatkan hak istimewa itu. Kami tidak diberi waktu satu hari lagi untuk beristirahat,” ucap Mourinho, dikutip dari Sports Mole.

Manajer berusia 53 tahun tersebut mengeluhkan jadwal MU pada bulan Oktober. Setan Merah harus bermain sebanyak tiga kali dalam waktu seminggu.

“Kami bermain melawan Liverpool pada hari Senin (17 Oktober). Kemudian kali main lagi pada Kamis melawan Fenerbahce (20 Oktober) dam tanding menghadapi Chelsea pada Minggu (23 Oktober),” katanya.

Dalam dua bulan ke depan, ketatnya jadwal Setan Merah membuat Mourinho khawatir timnya bakal kesulitan bersaing memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris dan Liga Europa. “Hal ini menjadi lebih sulit untuk menyeimbangkan kekuatan dalam dua kompetisi,” ucap Mourinho.

Sejumlah pemain MU berbincang saat melakukan latihan di Manchester United Training Ground, Inggris, (14/9). Manchester United akan bertanding pada laga perdana di Liga Europa melawan tim asal Belanda Feyenoord. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Wasit di Derby Manchester Kurang Berpihak Pada MU ?

Wasit Yang Memimpin Derby Manchester Sering Merugikan MU

Jakarta – Wasit, Michael Oliver yang akan memimpin laga antara Manchester United kontra Manchester City ...