Home > Berita Liga Italia > Torino > Mihajlovic Terkesan dengan Semangat Hart

Mihajlovic Terkesan dengan Semangat Hart

Turin – Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, memberikan pujian terhadap Joe Hart.

Mihajlovic Terkesan dengan Semangat Hart

Tidak terpakai di Manchester City, penjaga gawang nomor satu Timnas Inggris, bergabung dengan Torino sebagai pemain pinjaman.

“Dia adalah kesempatan emas bagi kami (di bursa transfer) dan kami menyambarnya. Dia pilihan nomor satu untuk Inggris, dengan pengalaman dan karakter,” kata Mihajlovic seperti dilansir dari Football Italia, Minggu (11/9/2016).

“Dia sangat termotivasi. Saya sempat bicara dengannya lewat telepon sebelum gabung kami untuk memastikan kalau dia sangat bersemangat. Saya sangat senang dengannya. Dia pun telah menjalin hubungan baik dengan pemain-pemain yang lain, bahkan mencoba berkomunikasi dalam bahasa Italia. Saya puas.”

“Saya bicara dengan Hart untuk memahami mentalitas apa yang dia bawa ke sini. Di telepon pun dia memberi impresi yang bagus,” imbuhnya.

Minggu (11/9/2016) malam ini, Torino akan bertandang ke markas Atalanta. Laga ini akan menjadi laga debut Hart di Liga Italia. (Yayan – satupedia.com)

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb