Home > Berita Liga Spanyol > Meski Kesulitan DI Babak Pertama, Barcelona Unggul Akhir Pertandingan

Meski Kesulitan DI Babak Pertama, Barcelona Unggul Akhir Pertandingan

Moenchengladbach – Barcelona berhasil meraih kemenangan dramatis di markas Borussia Moenchengladbach di matchday kedua Grup C Liga Champions 2016-2017, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB. Meskipun tertinggal di babak pertama, Blaugrana –julukan Barcelona– sukses membalikkan skor lewat gol yang disumbangkan Arda Turan dan Gerard Pique. Meski Kesulitan DI Babak Pertama, Barcelona Unggul Akhir Pertandingan Dalam laga tersebut, pertandingan tersebut dukuasai Barcelona dengan dominasi bola hingga 60 persen. Namun, Die Fohlen –julukan Gladbach– yang bermain lebih efektif sukses unggul lebih dulu lewat gol Thorgan Hazard pada menit 34. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Barcelona baru mampu memanfaatkan peluang yang didapat lewat gol Arda Turan pada menit 65 dan Gerard Pique sembilan menit kemudian. Berkat kemenangan itu, Barcelona kukuh di puncak klasemen Grup C Liga Champions 2016-2017 dengan koleksi enam poin.

“Kami mendominasi babak pertama dan mencetak banyak peluang. Kami tidak memanfaatkan banyak peluang, meski pada akhirnya kami layak meraih kemenangan,” jelas Enrique mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (29/9/2016).

Tim asuhan Luis Enrique itu, saat ini unggul dua angka dari Manchester City yang menempati posisi dua klasemen. Man City gagal meraih kemenangan di matchday kedua setelah hanya bermain 3-3 di markas Glasgow Celtic. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Berburu Pemain MU dan Chelsea ?

Barcelona Berburu Pemain MU dan Chelsea ?

Catalan – Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, dikabarkan telah hadir dalam pertandingan liga Premier League ...