Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Masih Absen, Kondisi John Terry Blum Stabil

Masih Absen, Kondisi John Terry Blum Stabil

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, sangat menyayangkan absennya bek senior timnya, John Terry pada laga kontra Liverpool, Sabtu (17/9/2016) dini hari WIB. Karena menderita cedera pergelangan kaki, Terry tepaksa aben pada laga trsebut.

Masih Absen, Kondisi John Terry Blum Stabil

Pada laga tersebut Chelsea gagal mendapatkan tiga poin pada laga tersebut. The Blues -julukan Chelsea- dikalahkan Liverpool di Stamford Bridge.

Laga selanjutnya, Chelsea akan berhadapan dengan Leicester City pada Piala Liga Inggris pada Rabu 21 September 2016 dini hari WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Conte mengaku bahwa dirinya belum dapat memastikan kondisi Terry.

Conte menyatakan bahwa dirinya harus mendiskusikan kondisi Terry terlebih dahulu dengan tim medis. Mantan pelatih Timnas Italia itu menambahkan, ia tidak mengetahui pasti berapa lama Terry harus menepi.

“Saya tidak tahu mengenai hal tersebut. Dia mengalami cedera pergelangan kaki dan saya tidak tahu pasti berapa lama dia harus melalui masa penyembuhan,” jelas Conte, mengutip dari Soccerway, Sabtu (17/9/2016). (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Dihajar Palace, Bukti Chelsea Tak Memiliki Kedalaman Skuad

Dihajar Palace, Bukti Chelsea Tak Memiliki Kedalaman Skuad

Jakarta – Di kompetisi Liga Primer Inggris, jargon bahwa setiap tim bisa saling mengalahkan memang ...