Home > Berita Liga Spanyol > Madrid Anti Dengan Tim Seragam Warna Kuning

Madrid Anti Dengan Tim Seragam Warna Kuning

Dortmund – Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Borussia Dortmund pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2016/17, Rabu (28/9). Dengan hasil tersebut, Madrid selalu imbang dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang.

Madrid Anti Dengan Tim Seragam Warna Kuning

Sebelumnya, dua hasil imbang juga didapatkan Madrid melawan Villarreal (1-1) dan Las Palmas (2-2) di La Liga. Sama seperti Dortmund, dua tim tersebut juga memakai seragam warna kuning saat menghadapi Madrid. Los Blancos lagi-lagi terbentur ‘tim kuning’.

 

Melawan Dortmund, Madrid sejatinya dua kali memimpin lewat Cristiano Ronaldo menit 17 dan Raphael Varane menit 68. Namun, dua kali pula Dortmund menyamakan kedudukan melalui Pierre-Emerick Aubameyang menit 43 dan Andre Schurrle menit 87.

Itu sama seperti ketika melawan Las Palmas. Dua kali memimpin lewat Marco Asensio menit 33 dan Karim Benzema menit 67, Madrid dua kali diimbangi oleh tuan rumah melalui Tana menit 38 dan Sergio Araujo menit 85.

Saat menjamu Villarreal, Madrid kebobolan lebih dulu oleh penalti Bruno di penghujung babak pertama. Madrid membalas lewat Sergio Ramos di menit 48. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Penalti Messi Menangkan Barca

Berita Bola Spanyol : Penalti Messi Menangkan Barca

Catalunya – Barcelona harus bersusah payah untuk bisa mendapatkan poin penuh di minggu ke-23 La ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb