Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Luciano Vietto Menolak Gabung Dengan Barcelona

Luciano Vietto Menolak Gabung Dengan Barcelona

SEVILLA – Luciano Vietto, Pemain Atletico Madrid, dikabarkan menjadi salah satu buruan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2016. Namun, Vietto menolak tawaran tersebut dan memilih gabung Sevilla dengan status pinjaman.

Luciano Vietto Menolak Gabung Dengan Barcelona

Akan tetapi, Vietto tak menyesali telah Menolak tawaran Barca. Pemain asal Argentina itu mengaku senang bisa bergabung dengan Sevilla meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Vietto menyatakan bahwa, Sevilla merupakan tempat yang cocok untuk mengembalikan kepercayaan dirinya setelah tidak mendapat tempat utama di Atletico sepanjang musim lalu.

“Saya datang ke sini untuk mengembalikan rasa percaya diri saya dan ingin bahagia. Pelatih ingin kami terus bekerja keras, jadi Anda harus siap secara fisik,” kata Vietto, seperti dilansir dari Football Espana, Sabtu (10/9/2016).

“Kami semua berbicara tentang ide baru dalam sepakbola, di mana itu sangat menyenangkan. Tapi kami tidak punya banyak waktu sehingga kami perlu bekerja lebih keras lagi,” tuntas pemain 22 tahun itu. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Sevilla vs Osasuna, La Liga Spanyol 21 Mei 2017

Prediksi Sevilla vs Osasuna, La Liga Spanyol 21 Mei 2017

Surabaya – Pertandingan terakhir La Liga musim ini akan mempertemukan Sevilla vs Osasuna, pertandingan akan ...