Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ketidakpuasan Conte Atas Kemenangan Chelsea

Ketidakpuasan Conte Atas Kemenangan Chelsea

London – Chelsea berhasil menumbangkan Leicester City pada ronde ketiga Piala Liga dengan skor 4-2. Kemenangan itu cukup memuaskan Antonio Conte, akan tetapi ada satu hal yang membuat pelatih tersebut tak merasa senang.

Ketidakpuasan Conte Atas Kemenangan Chelsea

Hal yang dimaksudn adalah jelekknya pertahanan The Blues –julukan Chelsea– pada babak pertama. Memang para paruh pertama pertandingan, Chelsea kebobolan dua gol melalui penyerang asal Jepang, Shinji Okazaki.

Beruntung klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut, dua gol balasan telah diciptakan oleh Cesar Azpilicueta dan Gary Cahill. Chelsea akhirnya memastikan kemenangan pada babak extra time melalui brace Cesc Fabregas.

“Saya tidak senang dengan dua gol yang kami dapatkan. Namun saya melihat reaksi yang luar biasa dari para pemain saya dan itu adalah hal yang penting,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (21/9/2016).

“Mereka menunjukkan keinginan untuk menang. Keinginan untuk melaju ke ronde berikutnya. Kami tahu kami bisa berkembang, tapi saya juga senang melihat sikap dan komitmen dari para pemain kami,” jelasnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Masih Serius Kejar Conte

PSG Masih Serius Kejar Conte

Paris – Sudah memutuskan untuk tetap bersama Chelsea, tak membuat PSG menyerah untuk mengejar Conte ...