Home > Berita Bola > Berita Bola : Jurgen Klopp Menilai Albert Moreno Semakin Berkembang

Berita Bola : Jurgen Klopp Menilai Albert Moreno Semakin Berkembang

Liverpool – Dalam empat laga terakhir Liverpool di Liga Primer Inggris, Albert Moreno memang tak pernah dimainkan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp. Akan tetapi, Klopp tetap memuji pemain yang berposisi sebagai wingback kiri tersebut. Bahkan Moreno disebut oleh sang pelatih sebagai pemain terbaik di sesi latihan Liverpool.

Jurgen Klopp Menilai Albert Moreno Semakin Berkembang

Setelah kalah 2-0 dari Burnley di pekan kedua, Moreno menuai kritikan dari sejumlah pihak. Alhasil, nama Moreno dicoret dari starting XI oleh Klopp. Klopp lebih memilih James Milner dalam mengisi posisi Moreno tersebut.

Ketika Milner dimasukkan, hasil yang diraih Liverpool cukup positif. The Reds meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang kala itu. Adapun Kloppo tak melupakan Moreno, yang menurutnya berbenah dengan baik di tengah situasi yang kurang menyenangkan.

“Full-back adalah posisi yang sangat penting bagi kami, sangat, sangat penting bagi kami,” ujar Klopp setelah kemenangan 5-1 atas Hull City. Jujur saja, salah satu pemain terbaik di sesi latihan dalam beberapa pekan terakhir adalah Alberto Moreno. Ia menanggapi situasi ini dengan brilian dan sedang berada dalam momen yang baik.”

(bimbim)

x

Check Also

Alasan Insigne Tolak Tawaran Chelsea

Lorenzo Insigne Tak Yakin Milan Akan Menjadi Penantang Serius Musim Depan

Milan – Demi kembali ke jajaran elite, AC Milan sangat serius berbenah. Pemain Napoli Lorenzo ...