Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ingin Pensiun Dini, Kontrak Pepe Diperpanjang

Ingin Pensiun Dini, Kontrak Pepe Diperpanjang

MADRID – Saat ini bek Real Madrid, Pepe, menunjukkan kesetiaannya. Pepe, yang kini sedang diberitakan akan menerima perpanjangan kontrak dari Madrid, namun dirinya menyatakan dirinya untuk berniat pensiun.

Ingin Pensiun Dini, Kontrak Pepe Diperpanjang

Kontrak Pepe bersama Madrid saat ini akan berakhir pada 2017. Meski demikian, kabarnya pesepakbola berusia 33 berusia ini diberi perpanjangan kontrak dengan manajemen Real Madrid.

Kontrak baru yang akan disodorkan Madrid kabarnya berdurasi selama dua tahun. Itu artinya, jika nantinya sudah resmi menandatangani kontrak tersebut, masa bakti Pepe di Santiago Bernabeu akan berakhir pada 2019.

“Saya nyaman di Real Madrid. Saya memiliki kontrak saat ini dan saya akan menunggu hingga detik terakhir saya di Madrid. Selalu ada waktu, selalu ada satu tahun,” kata Pepe, sebagaimana dimuat Sportsmole, Rabu (14/9/2016).

“Ya, saya ingin pensiun di sini, walaupun saya akan tetap menerima (perpanjangan kontrak) selama setahun lagi. Saya mendapat tawaran dari tim-tim lain, tapi saya berkata kepada perwakilan saya bahwa saya ingin bertahan di sini,” sambungnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Woodgate Minta Fans Real Madrid Hormati Gareth Bale

Woodgate Minta Fans Real Madrid Hormati Gareth Bale

Madrid – Jonathan Woodgate berharap para suporter Real Madrid bisa menghormati Gareth Bale dan memahami perjuangannya dalam bertahan ...