Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ibra Sangat Rindu Dengan Gajinya di PSG

Ibra Sangat Rindu Dengan Gajinya di PSG

Manchester – Penyerang asal, Manchester City, Zlatan Ibrahimovic, mengaku rindu dengan gajinya yang dulu. Ia menyatakan sangat rindu dengan upah yang ditawarkan Paris Saint-Germain (PSG) ketika masih berseragam Ligue 1 musim lalu.

Ibra Sangat Rindu Dengan Gajinya di PSG

Dengan status bebas transfer, Ibra resmi pindah ke Manchester United pada Juli 2016. Ia telah membela klub Prancis itu selama empat musim. Bersama PSG ia sukses memenangkan gelar liga empat kali berturut-turut dan memenangkan sejumlah penghargaan lainnya.

Meski demikian, penyerang berkebangsaan Swedia tersebut kabarnya memperoleh penghasilan kurang dari 30 ribu euro atau Rp443 juta per pekannya selama berkarier di Old Trafford.

“Saya rindu gaji terakhir saya di Paris Saint-Germain. Itulah hal yang sangat saya rindukan saat ini,” ucap Ibrahimovic, sebagaimana diberitakan Soccerway, Jumat (9/9/2016).

Ibra enggan berkomentar banyak saat ditanya peluang PSG ntuk memenangkan turnamen paling bergengsi di Eropa. Ia hanya menyatakan bahwa PSG merupakan salah satu klub besar dan kuat.

“Saya tidak tahu, saya pikir PSG merupakan sebuah klub yang sangat kuat. Mereka telah membeli beberapa pemain baru, namun tujuan mereka adalah memenangkan semua kompetisi dan berusaha mencapai Liga Champions,” kata Ibra.

“Tapi, jika Anda bisa melakukan hal ini dan memenangkan Liga Champions, maka semua orang akan menang. Anda harus bekerja keras yang membutuhkan waktu dan kesabaran. Nantinya kemenangan tersebut akan datang dengan sendirinya,” tutupnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Herrera Tak Akan Remehkan Ajax Amsterdam

Meski Jarang Diturunkan, Herrera Akan Mendapat Kontrak Baru di MU

Manchester – Ander Herrera yang merupakan salah satu gelandang Manchester United ini dikabarkan siap memberikan ...