Home > Berita Bola > Hamann Suruh Mourinho Jaga Bicara

Hamann Suruh Mourinho Jaga Bicara

London – Mantan gelandnag jangkar Liverpool yang kini aktif sebagai pandit, Dietmar Hamann menyarankan manajer Manchester United, Jose Mourinho untuk hati-hati dalam berbicara, jika ia tidak ingin didepak The Red Devils.

Hamann Suruh Mourinho Jaga Bicara

Seperti yang diketahui, The Special One sempat mempertanyakan kemampuan beberapa pemainnya, meski tidak secara frontal ketika Man United takluk dari Manchester City di Old Trafford akhir pekan lalu. Dan menurut Hamann, komentar-komentar seperti itu tidak akan mendapatkan tanggapan yang positif dari board Setan Merah.

“Alasan ia (Mourinho) kehilangan kendali di ruang ganti Chelsea msuim lalu (hingga akhirnya dipecat), karena ia sering mengkritik pemain di muka publik dan juga mempermalukan mereka Insiden dengan Eva Carneiro juga tidak membantu. Ia memang terlihat seperti minta dipecat, dan itu akhirnya terjadi,” celoteh Hamann kepada talkSPORT, Rabu (14/9/2016).

“Saya katakan ketika ia baru bergabung dengan Man United, jika ia terus seperti ini, ia tidak akan bertahan lama. Sekarang pun sama. Dengan tanpa mengurangi rasa hormat ke Chelsea, namun Man United adalah sebuah institusi, di mana ada orang-orang seperti Sir Alex Ferguson dan Bobby Chalrton, yang tidak akan menerima hal semacam itu. Board juga pasti tidak akan menyukainya,” terang pria yang akrab disapa Didi itu.

“Klub jauh lebih besar dari individu manapun. Saya kira Mourinho harus belajar dan berubah dari tahun lalu,” tandasnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...