Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Sindir Taktik Mourinho di Manchester United

Guardiola Sindir Taktik Mourinho di Manchester United

Manchester – Manchester City sukses mengamankan tiga poin di Liga Primer Inggris usai menggebuk Bournemouth empat gol tanpa balas. Kevin De Bruyne, Kelechi Iheanacho, Raheem Sterling dan Ilkay Gundogan masing-masing menyumbang satu gol bagi The Citizen.

Guardiola Sindir Taktik Mourinho di Manchester United

Pernyataan cukup menarik pun dilontarkan sang manajer, Pep Guardiola, yang mengomentari taktik dari lawan-lawan yang telah dihadapi City.

“Bournemouth adalah tim terbaik yang sudah kami hadapi musim ini. Semua tim lainnya cuma bisa main bola panjang saja. Pressing tinggi kami tidak berjalan sempurna dalam laga tadi. Kami kesulitan menghentikan Bournemouth yang membangun serangan dengan rapi. Tapi untungnya kami juga bisa melakukan serangan balik,” terang Guardiola dalam konferensi pers pasca pertandingan, Sabtu (17/9/2016).

Pernyataan tersebut jelas menyindir Manchester United yang telah mereka kalahkan di laga sebelum melawan Bournemouth. Taktik yang digunakan Jose Mourinho selaku manajer United pun diduga kuat mendapatkan “sentilan” dari mantan pelatih Bayern Munchen itu. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Marchisio Jadi Rebutan Tim Besar Inggris

Marchisio Jadi Rebutan Tim Besar Inggris

Turin – Manchester United dan Chelsea saat ini disebut sedang berebut untuk bisa mendapatkan jasa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb