Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Fans dan Pemain Atletico Madrid dukung Simeone Pangkas Kontrak

Fans dan Pemain Atletico Madrid dukung Simeone Pangkas Kontrak

Madrid – Kabar mengejutkan datang dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pada beberapa waktu lalu. Tak diduga Simeone dan Atletico memutuskan untuk memangkas kontra pelatih berusia 46 tahun itu selama dua tahun.

Fans dan Pemain Atletico Madrid dukung Simeone Pangkas Kontrak

Keputusan Simeone tersebut, hanya akan duduk di kursi kepelatihan Atletico hingga 2018. Ia tidak menampik bahwa keputusan tersebut merupakan salah satu keputusan paling emosional di dalam perjalanan kariernya.

“Itu sangat emosional. Hal itu menunjukkan apa yang saya rasakan (kepada klub ini),” tutur Simeone, mengutip dari Soccerway, Minggu (18/9/2016).

Simeone menambahkan bahwa fans dan para pemain Atletico mendukung dirinya dalam pengambilan keputusan perihal pemangkasan kontrak tersebut. Kendati kontraknya hanya tinggal dua tahun lagi untuk Los Colchoneros –julukan Atletico- akan tetap diberikan yang terbaik oleh pria berpaspor Argentina itu .

“Saat seseorang melakukan sesuatu dengan hatinya, mereka hampir tidak akan membuat kesalahan. Dan saya memiliki skuad dan fans yang selalu mendukung keputusan saya,” tuntasnya. (bens – sisidunia.com)

x

Check Also

Simeone Belum Bisa Move On Dari Kekalahan di Final Liga Champions

Simeone Yakin Dengan Kesiapan Mental Costa di Bulan Januari

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yakin dengan kesiapan mental Diego Costa di bulan Januari mendatang ...