Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Douglas Costa Terkejut dengan Transisi Guardiola ke Ancelotti

Douglas Costa Terkejut dengan Transisi Guardiola ke Ancelotti

Munchen – Sayap Bayern Munchen, Douglas Costa, mengaku kaget dengan transisi dari pelatih Pep Guardiola menuju ke Carlo Ancelotti. Menurut Costa, transisi berjalan mulus dan cepat.

Douglas Costa Terkejut dengan Transisi Guardiola ke Ancelotti

Ancelotti didatangkan manajemen Die Roten ke Allianz Arena di awal musim 2016/17 ini untuk menggantikan Guardiola yang memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dan melanjutkan karir di Inggris.

Ancelotti yang menggunakan formasi 4-3-3 langsung menunjukkan hasil luar biasa. Di tiga pertandingan pertama Bayern, 13 gol langsung tercipta.

” Saya secara pribadi, saya sangat terkejut melihat hasil kerjanya sudah begitu jelas. Saya bisa melihat perbedaannya dengan jelas di lapangan,” serunya seperti dilansir dari Kicker, Senin (5/9/2016).

“Kami bermain sangat agresif dan kami banyak menekan lawan. Transisi (dari Guardiola ke Ancelotti) sangat luwes,” terangnya.

“Fakta bahwa transisi ini begitu cepat dan berhasil merupakan sebuah penghargaan atas fleksibilitas dan kualitas dari tim ini – dan juga pelatih,” tegas pemain Samba ini. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Man City Segera Luncurkan Penawaran Untuk Sanchez

Bayern Munchen Tak Lagi Mengejar Alexis Sanchez

Munich – Alexis Sanchez tak akan datang ke Bayern Munich pada musim panas ini. Bayern ...