Home > Berita Liga Inggris > Demi Gabung Barcelona, Lucas Digne Tolak Liverpool.

Demi Gabung Barcelona, Lucas Digne Tolak Liverpool.

Liverpool – Satu-satunya pemain fullback kiri Liverpool, Alberto Moreno. Akibatnya, ketika Moreno bermain di bawah standar, manajer Jurgen Klopp hingga memainkan James Milner yang aslinya tidak terbiasa bermain di pos fullback kiri.

Demi Gabung Barcelona, Lucas Digne Tolak Liverpool.

Karena itu di bursa jendela transfer musim panas 2016, The Reds –julukan Liverpool– berencana mendatangkan fullback Paris Saint-Germain yang di musim 2015-2016 dipinjamkan ke AS Roma, Lucas Digne.

Seperti yang diberitakan Fichajes.net, Senin (5/9/2016), Digne menolak tawaran yang diajukan Liverpool. Diajukan ke kubu Barcelona pemain berpaspor Prancis itu justru menerima tawaran yang.

Akhirnya Barcelona berhasil mendatangkan Digne dengan mahar 14 juta pounds atau sekira Rp295 miliar. Jika melihat peluang bermain, Digne lebih berkesempatan menjadi personel utama di Liverpool.

Sebab di Liverpool, Digne hanya bersaing dengan Moreno yang kerap tampil inkonsisten. Sementara di Barcelona, pemain berusia 23 tahun itu harus bersaing dengan Jordi Alba yang merupakan salah satu fullback kiri terbaik dunia saat ini. (bens – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Sudah Punya Incaran untuk Transfer Musim Panas

Mourinho Sudah Punya Incaran untuk Transfer Musim Panas

Manchester – Salah satu pemain yang menjadi incaran terbaru MU saat ini adalah mantan anak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb