Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > De Boer Sebut Inter Tidak Takut dengan Juventus

De Boer Sebut Inter Tidak Takut dengan Juventus

Milan – Jelang derby d’Italia antara Inter Milan dan Juventus, pelatih Frank de Boer mengirimkan sinyal kepada Si Nyonya Tua.

De Boer Sebut Inter Tidak Takut dengan Juventus

Pelatih asal Belanda itu menyebutkan jika timnya tidak takut dengan Juventus, meski Juventus jelas akan menjadi lawan yang tidak mudah di Giuseppe Meazza.

Inter memang tengah disorot karena penampilan buruknya di berbagai ajang pada musim ini. Yang terbaru, Inter kalah dari tim “gurem” Hapoel Be’er-Sheva di akang Liga Europa beberapa waktu lalu.

“Kami harus sepakati bahwa kami akan bermain melawan lawan yang sangat bagus, ini bukan kejutan. Saya memiliki respek besar untuk apa yang mereka lakukan di Juventus, tapi kami tak takut,” ujarnya, Minggu (18/9/2016).

“Kami memiliki respek, tapi kami akan bekerja sangat keras sebagai sebuah tim dan bersama dukungan fans kami kami bisa mendapatkan hasil bagus,” sambungnya.

“Juventus adalah tim yang sangat solid, sulit untuk dikalahkan, tapi kami telah membuktikan musim lalu di Coppa Italia bahwa kami bisa mengalahkan mereka. Saya ingin melihat semangat juang itu di pertandingan nanti,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Alex Sandro Segera Dapatkan Kontrak Baru

Alex Sandro Segera Dapatkan Kontrak Baru

Turin – Kontrak baru akan segera dilayangkan untuk memastikan agar Alex Sandro tetap bertahan. Hal ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb