Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cedera Pangkal Paha, Messi Dipastikan Absen 3 Pekan

Cedera Pangkal Paha, Messi Dipastikan Absen 3 Pekan

Barcelona – Berita buruk bagi pendukung Barcelona, bintang Lionel Messi belum lama ini dipastikan akan absen selama tiga pekan akibat cedera pangkal paha yang ia alami saat menghadapi Atletico Madrid, Rabu (21/9/2016).

Cedera Pangkal Paha, Messi Dipastikan Absen 3 Pekan

Penyerang Argentina tersebut ditarik keluar setelah pertandingan berjalan kurang lebih satu jam. Tidak lama setelah bertabrakan dengan Diego Godin, Messi terlihat mengalami sakit di kaki kanannya.

“Kehilangan Messi berarti kehilangan besar untuk sepakbola. Dengan Messi, kami lebih kuat, namun kami akan terus menjadi kuat,” tutur bos Barcelona, Luis Enrique, seperti dilansir dari Goal International, Kamis (22/9/2016).

Sementara itu, akun Twitter resmi Barcelona Berkicau: “Leo Messi mengalami cedera di kaki kanannya dan akan absen sekitar tiga pekan.”

Messi pun dipastikan akan absen di pertandingan Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Skuad Barca Disebut Sempat Kisruh Saat Laga Melawan Las Palmas

Skuad Barca Disebut Sempat Kisruh Saat Laga Melawan Las Palmas

Barcelona – Skuat Barca disebut sempat kisruh dan terpecah menjadi dua kubu terkait digelarnya laga melawan Las Palmas, ...